7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESEARCH KEYWORD

Tags

Salah satu elemen penting SEO adalah memilih kata kunci yang tepat, membuat mereka memberi peringkat & melacak posisi kata kunci dalam mesin pencari.

Sangat penting bagi seorang blogger atau profesional SEO untuk menargetkan kata kunci sebelum memposting artikel. Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan blogger dan administrator situs web adalah mereka menulis dan menerbitkan artikel tanpa menargetkan kata kunci sama sekali.



7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD

Hanya perlu 10-15 menit untuk menggunakan alat penelitian kata kunci seperti SEMRUSH atau alat pencarian kata kunci lainnya untuk menemukan kata kunci yang digunakan. Pastikan Anda memanfaatkan alat-alat ini untuk mencapai langkah yang sangat penting ini!


Setelah Anda selesai menulis posting SEO, tugas Anda berikutnya adalah melacak peringkat mesin pencari dan terus membangun backlink. Setiap blogger harus bertujuan menggunakan kata kunci yang paling dicari pengguna, terutama kata kunci yang akan membantu situs webnya muncul di salah satu dari beberapa halaman pertama mesin pencarian.


Jika Anda mencapai SEO on-page yang tepat, kemungkinan besar Anda akan muncul di 50 hasil pencarian pertama saja.


Untuk meningkatkan SEO Anda, Anda harus mengelola kata kunci dengan benar sehingga Anda dapat mengetahui kata kunci mana yang kuat untuk domain khusus Anda dan mana yang tidak. Informasi ini memungkinkan Anda bekerja menggunakan kata kunci terkuat, sehingga meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google dan mesin pencari lainnya.


Untuk mencapai tujuan ini, Anda memerlukan alat yang dapat memberi tahu Anda di mana peringkat kata kunci tertentu dalam hasil pencarian Google tanpa harus menelusuri 100 hasil pencarian dan halaman secara manual terlebih dahulu.


Untuk membantu Anda melakukan ini, saya telah menyusun daftar beberapa alat online gratis yang bagus untuk digunakan untuk memeriksa posisi kata kunci target Anda di Google.



1. SEMrush
2. Ahrefs
3. SERPWatcher
4. Google Rank Checker
5. AccuRanker
6. SERP’s Keyword Rank checker
7. SEOCentro Rank Checker

keutamaan semrush dibanding yang lain


SEMrush adalah alat favorit saya dalam daftar ini karena merupakan solusi lengkap untuk memeriksa kata kunci.


Anda dapat memasukkan URL situs web atau masing-masing URL dari posting blog, dan itu akan menunjukkan kepada Anda kata kunci yang Anda cari. Selanjutnya, Anda hanya tinggal mengklik kata kunci apa saja yang dihasilkan untuk memeriksa persaingan kata kunci dan detail lainnya.


SEMrush adalah perangkat lunak profesional yang mudah digunakan, dan Anda dapat mencobanya selama beberapa minggu secara gratis sebelum memutuskan apakah Anda ingin berlangganan atau tidak.



7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD

Saya cukup senang dengan SEMrush, tetapi jika saya harus menggantinya dengan yang lain, maka pilihan saya akan jatuh ke AhrefsYang ini sarat dengan banyak fitur hebat. Secara otomatis mendeteksi kata kunci pada peringkat situs web Anda & Anda dapat menentukan peringkat tersebut berdasarkan negara.



7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD

Saya penggemar berat alat SEO yang ditawarkan oleh Mangools saat mereka bekerja dengan baik & menawarkan UI yang hebat. SERPWatcher adalah tambahan terbaru yang memungkinkan Anda melacak posisi kata kunci untuk domain apa pun. Anda dapat melacak posisi kata kunci berdasarkan Geolokasi & perangkatnya; seperti Desktop dan seluler.


7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD

Google Rank Checker adalah utilitas online gratis yang sangat baik yang membantu pengguna melacak posisi kata kunci dalam hasil mesin pencari Google.

Untuk menggunakan layanan ini, cukup masukkan kata kunci yang ingin Anda cari bersama dengan nama domainnya, dan itu akan menunjukkan kepada Anda posisi kata kunci spesifik di Google. Sangat mudah bukan ? 



7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD

Jika Anda mencari pemeriksa posisi kata kunci berbayar khusus, maka AccuRanker adalah pilihan yang tepat. Hal pertama yang saya sukai dari AccuRanker adalah antarmuka mereka yang intuitif dan Anda dapat dengan mudah memulai. Anda dapat melacak peringkat kata kunci dalam pencarian Google dan mereka juga memiliki opsi untuk pencarian Bing.


AccuRanker  sangat memiliki ke akuratan yang cukup tinggi. Dengan satu klik, Anda dapat melihat pratinjau snapshot hasil pencarian yang sempurna untuk agensi yang perlu menunjukkan bukti peringkat kepada klien. 



7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD
Yang satu ini adalah alat pemeriksa peringkat kata kunci gratis populer lainnya yang menunjukkan lebih dari posisi mesin pencari. Seiring dengan peringkat mesin pencari itu juga menunjukkan BPK dan data volume pencarian, untuk kata kunci yang di targetkat.

Saat memeriksa peringkat Kata Kunci, Anda dapat memilih lokasi mesin pencari & juga lokasi desktop atau perangkat seluler. 



7 SITUS WEB TERBAIK UNTUK RESET KEYWORD

SEOCentro adalah salah satu alat pengecekan kata kunci terbaik yang saya temukan sampai saat ini. Dengan Pemeriksa Peringkat, Anda dapat memeriksa kinerja kata kunci tertentu di beberapa mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll. 


Hasilnya akan memberi Anda rincian lengkap tentang kata kunci tertentu, termasuk peringkatnya di berbagai mesin pencari, bersamaan dengan riwayat kata kunci.

Nah, itulah 7 situs web penyedia jasa pencarian kata kunci untuk judul artikel. Atau, bagi kamu seorang pengiklan, ke 7 situs tersebut pun bisa kamu gunakan untuk menargetkan kata kunci, agar pemasaran produkmu lebih optimal.

Terima kasih, semoga bermanfaat !

BACA JUGA : 11 TEKNIK SEO UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG

3 komentar

ijin save buat cari referensi keyword yang banyak dicari ya gan

info yang sangat bermanfaat sekali. khususnya bagi blogger pemula seperti saya. Terrima kasih banyak infonya ka


EmoticonEmoticon